Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Praktis,Higienis,Tepat sasaran

Praktis,Higienis,Tepat sasaran
Klik gambar

Pentingnya Menghidupkan Sunnah

ان الحمد لله نحمده و نستعينه و نستغفره و نعوذ بالله من شرور انفسنا ومن سيئات اعمالنا من يهده الله فلا مضل له ومن يضلل فلا هادي له واشهد ان لا اله الا الله وحده لا شريك له و اشهد ان محمدا عبده ورسوله

     Tidak sedikitpun dari kehidupan seorang mukmin itu yang tidak bernilai agama.Setiap saatnya bernilai tambang pahala.Sepatutnya setiap mukmin meyakini,bahwa hidup dengan cara sunnah,akan mendatangkan kesuksesan sejati.dan jika ia hidup bertentangan dengan sunnah,berarti ia telah menjemput petaka bagi dirinya.
Pada hari ketika gaya hidup di pertanyakan.Tiada seorangpun yang dapat lari dari kejaran hisab Rabbnya, kecuali mereka yang mendapat rahmatnya.
Rasulullah Saw Bersabda;

تَرَكْتُ فِيْكُمْ أَمْرَيْنِ لَنْ تَضِلُّوْا إِنْ تَِمَسَّكْتُمْ بِهِمَا كِتَابَ اللهِ وَسُنَّتِي
“Aku meninggalkan kepada kalian dua perkara, jika kalian berpegang teguh kepada keduanya maka kalian tidak akan tersesat selama-lamanya. Dua perkara tersebut adalah kitabullah (al-Qur’an) dan sunnahku (al-Hadits).”

Maka betapa pentingnya kita hidup berpedoman dengan cara- cara kehidupan Rasulullah Saw dan para sahabat yang berlandaskan kepada Al Qur'an dan As Sunnah, agar kehidupan kita bernilai dan tidak sia-sia, serta mendapat Ridha Allah Swt.

Amin ya rabbal a'lamin.......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to Feed