Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Praktis,Higienis,Tepat sasaran

Praktis,Higienis,Tepat sasaran
Klik gambar

الْعُطْلَةِ
LIBUR


: هَذَا يَوْمُ الْعُطْلَةِ
الأُمُّ
Ini hari libur Ibu
: هَذَا يَوْمُ الْعَمَلِ الأَبُ
Ini hari kerja Ayah
: مَاذَا سَتَفْعَلُ يَا طَهَ ؟
الأَبُ
Apa yang akan engkau kerjakan, hai Toha?  
: سَأَكْنِسُ غُرْفَةَ الْجُلُوْسِ
طَهَ
Saya akan menyapu ruang tamu  
: وَمَاذَا سَتَفْعَلِيْنَ يَا فَاطِمَةَ ؟ الأَبُ
Apa yang akan engkau kerjakan, hai Fatimah?  
: سَأَكْنِسُ غُرْفَةَ النَّوْمِ
فَاطِمَة
Saya akan menyapu kamar tidur
 
: وَمَاذَا سَتَفْعَلُ يَا أَحْمَدَ ؟ الأَبُ
Apa yang akan engkau kerjakan, hai Ahmad?
 
: سَأَغْسِلُ الْمَلاَبِسَ أَحْمَدُ
Saya akan mencuci pakaian  
: وَمَاذَا سَتَفْعَلِيْنَ يَا لَطِيْفَة ؟ الأَبُ
Apa yang akan engkau kerjakan, hai Latifah?  
: سَأَكْوِي الْمَلاَبِسَ لَطِيْفَة
Saya akan menyetrika pakaian  
: أَنَا سَأَغْسِلُ اْلأَطْبَاقَ الْجَدَّةُ
Kalau saya akan mencuci peralatan makan  
: وَأَنَا سَأَقْرَأُ الْقُرْآنَ الْجَدُّ
Dan saya akan membaca al-Quran  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to Feed